Live-PG


Desain buku Anda memiliki bagian penting untuk bermain dalam cara yang dapat dibaca itu. Apakah Anda sedang merancang buku sendiri, atau menyewa desainer profesional buku, membayar untuk memahami blok bangunan dasar yang terbuat dari buku. Jenis font dan mereka cara mereka diatur pada tipografi halaman.

Setelah memutuskan pada ukuran buku Anda, keputusan desain besar berikutnya adalah memilih jenis font untuk tubuh buku Anda. Meskipun banyak tipografi buku klasik terlihat seperti mereka dapat memiliki pengaruh yang cukup besar pada keseluruhan tampilan dan pembacaan halaman.

Ada ribuan jenis menghadapi avaialbe untuk tipografi digital, sebagian besar yang tersedia untuk di-download di pengecoran berbagai jenis di web. Tetapi sangat sedikit dari font-font ini digunakan untuk buku.
Buku klasik tipografi

Sebagian besar tipografi kita gunakan untuk buku tipografi klasik, baik Oldstyle atau desain transisi. Desain ini tipografi melacak akar mereka ke masa bayi sangat pencetakan, di tahun-tahun saat mencetak dengan penyebaran jenis pertama dari Jerman thoughout Eropa.

Saat itu di Italia bahwa desainer jenis paling awal dan printer buku menciptakan banyak letterforms yang mempengaruhi kita hari ini. Anda bisa mengatakan bahwa budaya kita telah tumbuh, tumbuh melek, dan tumbuh belajar melalui agen ini tipografi, dan saya pikir itu salah satu alasan mereka memiliki tempat perusahaan dalam sejarah budaya kita.

Berikut ini adalah artikel saya menulis untuk diri Penerbitan Tinjauan yang akan memberikan beberapa gagasan tentang jenis sejarah tertanam dalam tipografi kami:

Mendekonstruksi Bembo: tipografi Kecantikan dan Pembunuhan Berdarah
Tipografi pada Halaman Buku

Ketika Anda mulai merancang dan menata halaman Anda dalam program apa pun yang Anda gunakan, Anda ingin buku Anda terlihat profesional. Anda dapat melakukan ini dengan sesuai dengan konvensi standar dan membuat pilihan yang baik.

Berikut adalah beberapa artikel yang berhubungan dengan susunan halaman buku:

Elemen Halaman Buku
Tata Letak 5 Kesalahan yang Membuat Anda Dengar Unprofessional
Halaman Judul
Puisi dari Tipografi Puisi
Buku Page Layout untuk Narasi panjang
Para seter itu Kutukan: Otomatis Memimpin
Para Kedatangan EBooks

Di balik praktek menonjolkan diri dari desain buku terletak sejarah buku cetak, dan semua para inovator yang mengagumkan dan printer yang datang sebelum kami. Sementara kita belum tahu seberapa jauh buku akan melakukan perjalanan jauh dari model klasik yang telah memerintah desain buku selama berabad-abad, kita dapat yakin bahwa digitalisasi dan evolusi ebooks akan mengubah tipografi selamanya.

Sekarang kita hanya melihat awal dari apa yang akhirnya akan menjadi kapasitas yang kuat untuk desain tipografi. Perhatian meskipun, mungkin sedikit berbatu menuju ke sana:

Apple iPad Tipografi: Font Kami Sebenarnya Ingin
iPad ePub: The "Buku" Masa Depan?
Buku-buku tentang iBookstore iPad

Buku anda mulai terbentuk saat ini, mulai terlihat seperti buku akan menjadi. Tipografi enak dan mudah dibaca akan melakukan perannya untuk membantu membuat buku Anda berdiri keluar dari keramaian. Seperti buku Anda bergerak lebih dekat dengan selesai, Anda akan melanjutkan ke topik berikutnya, Membuat Pilihan Cetak.

Categories:

Leave a Reply