Live-PG

Desain grafis dapat dilakukan oleh siapa pun dengan pengalaman Photoshop sedikit, tapi bagi professionalisme citra bisnis Anda sering membutuhkan layanan desain grafis profesional. Desain grafis adalah proses kreatif yang melibatkan membuat presentasi visual dari material. Perusahaan desain besar harus dapat mengambil pikiran sederhana dan mengubahnya ke sesuatu yang menyampaikan semua pesan yang diperlukan tanpa mengorbankan profesionalisme. Apakah Anda mencari menyentuh sebuah logo yang sudah dibuat, atau Anda ingin membuat tata letak web yang komprehensif, mengetahui dasar-dasar desain grafis memungkinkan Anda untuk berbicara bahasa desainer.

Desainer grafis datang dalam segala bentuk dan ukuran, beberapa yang jenius teks SEO di mana orang lain yang besar dalam mengambil ide-ide kreatif dan mengubahnya ke grafik yang dalam.

jenis huruf

Tipografi adalah proses melihat pengaturan, font, dan tata letak teks Anda. Desain grafis jenis huruf ini penting jika Anda membuat download kertas bermerek putih atau desain berorientasi konteks lain. Merancang tampilan jenis huruf Anda diletakkan keluar benar-benar dapat mengubah "rasa" keseluruhan desain grafis Anda.

halaman Pengaturan
Tata letak adalah susunan teks pada halaman web Anda atau bahan cetak. Penempatan gambar yang relevan dan konten harus direncanakan dengan seksama jika konten yang akan dibagikan kepada klien.

GUI
Sebagian besar dari desainer grafis belajar trik-trik perdagangan dengan desain antarmuka pengguna grafis. GUI adalah hubungan antara semua aspek desain situs Web Anda. Mereka melihat desain web Anda, dan menentukan bagaimana pengguna akan menelusuri itu, emosi dasar yang disampaikannya dan jika ada yang dapat ditingkatkan dalam desain Anda saat ini.

Kadang-kadang penting untuk dapat berbicara dengan perusahaan desain grafis dengan tatap muka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang dasar-dasar desain grafis.

Categories:

Leave a Reply