Live-PG

 Stack iklan newspapersMedia memperhitungkan pesan iklan akun yang muncul di televisi, radio dan internet (umumnya disebut sebagai media elektronik) serta koran dan majalah iklan (disebut sebagai media cetak). Bahkan jika mereka tidak ada hubungannya dengan iklan, orang umumnya memahami bahwa ada kategori yang disebut iklan konsumen yang menyampaikan pesan penjualan kepada konsumen seperti Anda dan saya. Konsumen media meliputi segala sesuatu dari bir untuk mobil, shampo untuk pesawat terbang, mainan untuk pakaian. Kategori konsumen media umumnya termasuk televisi, radio, internet, koran, majalah dan billboard (atau iklan luar ruangan). Media perdagangan terutama terdiri dari majalah, beberapa surat kabar dan internet.

Media juga dikategorikan dengan orientasi pasar. Sebuah majalah dengan daya tarik khalayak luas disebut sebagai publikasi horisontal. Di bidang konsumen, USA Today atau majalah Time dianggap media yang horisontal karena mereka menjangkau khalayak yang sangat luas termasuk berbagai usia, pendapatan, gaya hidup, pendidikan, pekerjaan, hobi, agama dan filsafat politik. Publikasi pasar vertikal seperti: Terbang, Lapangan & Stream, Working Woman, Golf, dan Mobil & Driver banding ke segmen, sempit lebih didefinisikan dari total pasar dan karena itu disebut sebagai media vertikal.

Dalam media perdagangan jenis yang sama kategori besar juga ada. Business Week, Fast Company, Fortune, Forbes dan The Wall Street Journal dianggap publikasi horisontal karena daya tarik bisnis yang luas mereka. Namun, pembaca lebih cerdas dari publikasi ini akan menemukan yang Fortune ditujukan untuk pembaca yang tertarik pada apa yang terjadi di dalam, perusahaan besar yang mapan, sedangkan Fast Company bertujuan liputannya di perusahaan-perusahaan kewirausahaan muda.

Contoh media vertikal di sisi bisnis mungkin termasuk publikasi seperti Profesional Builder, Electronics Supply & Manufacturing, Desain Mesin, Arsitektur Logam, Trust & Perkebunan, Dunia Lalu Lintas, US Apoteker dan Perbankan.

Ada lagi kategori khusus publikasi-asosiasi dan media hubungan. Ini termasuk publikasi dari kelompok-kelompok seperti AARP, Rotary, museum publikasi dan jenis lain dari organisasi yang berkomunikasi dengan khalayak, anggota besar setia dan mendukung.

Jika Anda menonton dekat Anda akan melihat bahwa internet berkembang dalam, fashion sangat mirip berpikir lebih terfragmentasi,. Internet juga menawarkan dimensi lain yang melampaui salah satu media disebutkan di atas.

Tampaknya mudah: Jika Anda ingin mencapai prospek yang potensial di bidang perbankan, logika menyatakan bahwa Anda memilih sebuah majalah perbankan untuk iklan Anda. Itu masuk akal, kecuali yang satu majalah perbankan harus Anda pilih? Ada cukup sedikit. Setiap publikasi, tentu saja, menempatkan sebuah argumen yang kuat untuk menjadi yang terbaik membeli untuk iklan Anda. Dengan demikian, setelah mendengarkan tiga, empat atau lima orang penjualan majalah Anda lebih bingung dari sebelumnya. Selanjutnya, nomor tidak pernah menceritakan seluruh cerita. Lupakan banyak pengeluaran waktu mengartikan studi dengan pie chart. Cara terbaik keluar dari hutan ini adalah untuk mengambil beberapa isu majalah masing-masing, merasa nyaman di tempat yang tenang di mana Anda tidak akan terganggu dan membaca majalah. Ya, benar-benar membacanya. Belajar mereka. Lihatlah bagaimana mereka terorganisir. Check out daftar isi. Baca cerita untuk isi dan substansi. Apakah mereka dikemas dengan informasi? Atau apakah mereka hanya ringan dan halus? Apakah mereka menutupi tren di industri? Apakah mereka memiliki beberapa tulisan editorial yang solid? Beberapa majalah begitu lemak pada iklan yang mereka hampir tidak memiliki ruang untuk satu atau dua cerita. Ingat, orang membaca majalah untuk isi editorial. Yang ditulis dengan baik artikel menciptakan lingkungan reseptif untuk iklan Anda.

Beberapa pengiklan berduyun-duyun ke majalah dengan jumlah terbesar besar, iklan yang indah. Beberapa orang akan melihat apakah para raksasa di industri menjalankan iklan di majalah tertentu. Ini menyajikan argumen yang kuat untuk memilih majalah pemimpin telah memilih, setelah semua, mereka harus tahu lebih karena mereka lebih besar. Nah, mari saya ceritakan, ada banyak pengiklan besar yang telah terjebak dengan sebuah majalah lama setelah itu tidak lagi melayani pembacanya dengan keunggulan yang membuatnya pilihan yang tepat di masa lalu.

Beberapa bisnis membuat pilihan media mereka berdasarkan majalah ditemukan di lobi pelanggan, atau apa yang paling terlihat di atas meja pelanggan. Hal ini dapat bekerja dengan baik di kali, tetapi juga dapat menyesatkan Anda. Beberapa majalah membuat lobi besar menampilkan-mereka tidak membaca, dan tidak berpengaruh dengan membeli nyata pengambil keputusan untuk produk Anda.

Pikiran Anda, Saya tidak menyarankan bahwa Anda mengabaikan data pembaca disediakan oleh penerbit; tapi sebelum Anda membuat pilihan, melampaui jelas. Ketika Anda keluar mengunjungi pelanggan atau berbicara dengan mereka di telepon, minta mereka "Yang majalah Anda menemukan yang paling bermanfaat dalam pekerjaan Anda? Yang mana yang Anda lihat paling sering untuk membuat Anda mengikuti industri "Kadang-kadang jawaban yang Anda dapatkan hanya akan menanggung apa yang Anda sudah tahu;? Kali lain Anda akan terkejut. Analisis semacam ini juga berlaku untuk Internet-mana prospek Anda berkumpul? Apa situs yang mereka kunjungi secara teratur untuk tetap melaporkan?

Namun demikian, situasi di mana Anda menemukan dua atau tiga publikasi yang muncul untuk bersaing head to head dalam suatu industri tertentu. Ketika itu terjadi, memilih satu dari kelompok tersebut dan memfokuskan sumber daya Anda di atasnya. Anda dapat memiliki dampak yang lebih dengan memfokuskan sumber daya yang terbatas Anda pada salah satu publikasi dari menyebarkan dolar sekitar Anda.

Sepotong informasi yang sangat penting untuk diingat tentang media perdagangan vertikal adalah bahwa dalam serba cepat lingkungan global saat ini kompetitif, media vertikal kemarin adalah media horisontal saat ini. Segmen pasar semakin diiris tipis dan tipis sepanjang waktu. Jika Anda ingin sukses, jika Anda ingin menjadi seorang pemimpin, Anda harus mengukir ceruk pasar yang sangat Anda sendiri. Gunakan media vertikal saat ini sebagai media cakupan keseluruhan pasar dan menggunakan pemasaran ditargetkan mencapai audiens-an sangat ditentukan audiens Anda tahu lebih banyak tentang dari orang lain, penonton yang kebutuhannya sangat pas dengan kemampuan perusahaan Anda, audiens Anda dapat melayani lebih baik daripada Anda terbesar pesaing, penonton yang Anda bisa mendefinisikan ulang kualitas dan pelayanan.
 

Categories:

Leave a Reply